Minggu, 31 Desember 2017

Nonton Film Online - THE STOLEN (2017)




Stolen film poster.jpg



Di New Orleans, Will Montgomery (Nicolas Cage) dan Vincent Kinsey (Josh Lucas) sedang bersiap untuk pencurian, dibantu oleh Riley (Malin Ã…kerman), pengemudi liburan mereka, dan Hoyt (M.C. Gainey), seorang ahli keamanan komputer. Mereka diawasi oleh agen FBI, Tim Harland (Danny Huston), yang tahu bahwa Will dan Vincent telah menyiapkan sebuah toko perhiasan selama beberapa minggu dan berencana untuk menangkap mereka dalam keadaan sedang-sedang.

Will dan Vincent masuk ke toko mainan tetangga, meniup dinding yang berdekatan. Harland memberi mereka beberapa menit sebelum mengirim agennya ke toko perhiasan, tapi Will dan Vincent tidak ada di sana, karena malah menggunakan toko perhiasan untuk mendapatkan akses ke bank. Di lemari besi, Will mengumpulkan $ 10 juta dalam bentuk tagihan terbungkus dan menyeret Vincent, yang telah mengamati setumpuk jeruji emas. Mereka menemui seorang petugas kebersihan di sebuah gang belakang. Vincent mencoba membunuh pria itu, tapi Will menolak, dan Vincent sengaja menembak dirinya sendiri di kaki. Saat van pelarian mereka berhenti, Vincent masuk dan menyuruh yang lain untuk pergi, membiarkan Will terdampar dengan uang dan FBI menutup dengan cepat. Setelah mengejar mobil, Will terpojok di sebuah bangunan terbengkalai. Agen menangkapnya tapi tidak menemukan bukti uangnya.

Delapan tahun kemudian, Will dilepaskan dari penjara. Dia dibawa kembali ke New Orleans oleh Harland, percaya bahwa Will menyimpan uang itu sebelum dia ditangkap. Dia memperingatkan bahwa dia akan mengawasi Will dengan seksama. Will kembali ke putrinya Alison (Sami Gayle), menemukan bahwa dia sedang berjuang dengan masalah pengabaian. Dia menolak untuk membiarkan dia berbicara dengannya, alih-alih menyerahkan sebuah paket yang ditujukan kepadanya yang ditinggalkan di sana pagi itu. Dia pergi dengan taksi, yang ternyata telah mengikuti Will sejak dibebaskan.

Will pergi ke bar terdekat tempat Riley bekerja. Saat mereka berbicara, paket mulai berdering. Will menemukan sebuah ponsel di dalam, dan si penelepon mengungkapkan dirinya sebagai Vincent, sopir taksi, yang sekarang telah menculik Alison, dan dia menuntut $ 10 juta dari pencurian dalam waktu 12 jam. Vincent mengatakan dia akan melacak Will via telepon dan akan melakukan panggilan reguler yang Will harus dijawab atau Alison akan mati. Vincent obat Alison dan mengunci dia di bagasi taksi.



Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar