Sabtu, 30 Desember 2017

Nonton Film Online - DREAMCATCHER (2003)



Dreamcatchernovel.jpg




Bertempat di dekat kota fiktif Derry, Maine, Dreamcatcher adalah kisah empat teman seumur hidup: Gary "Jonesy" Jones, Pete Moore, Joe "Beaver" Clarendon dan Henry Devlin. Sebagai remaja muda, keempat orang yang selamat dari Douglas "Duddits" Cavell, anak laki-laki yang lebih tua dengan sindrom Down, dari sekelompok penganiaya sadis. Dari persahabatan baru mereka dengan Duddits, Jonesy, Beaver, Henry dan Pete mulai berbagi kekuatan luar biasa anak itu, termasuk telepati, bermimpi bersama, dan melihat "garis," jejak psikis yang ditinggalkan oleh gerakan manusia.

Jonesy, Beaver, Henry dan Pete bersatu kembali untuk melakukan perjalanan berburu tahunan mereka di Hole-in-the-Wall, sebuah pondok terpencil di Jefferson Tract. Di sana, mereka terjebak antara invasi alien dan Kolonel Angkatan Darat AS yang gila, Abraham Kurtz. Jonesy dan Beaver, yang tetap berada di kabin sementara Henry dan Pete pergi mencari persediaan, bertemu dengan orang asing yang bingung dan mengigau berkeliaran di dekat pondok saat badai salju membicarakan cahaya di langit. Korban penculikan alien, pria itu semakin sakit dan meninggal saat duduk di toilet. Sebuah parasit luar angkasa makan jalan keluar dari tubuhnya dan menyerang dua orang, membunuh Berang-berang. Jonesy menghirup spora jamur aneh yang aneh bahwa orang asing dan parasitnya telah menyebar ke sekitar kabin, dan entitas asing ("Mr. Gray") mengambil alih pikirannya.

Dalam perjalanan pulang dari persediaan mereka, Henry dan Pete menjumpai seorang wanita dari pesta perburuan yang sama dengan orang aneh di kabin. Dia juga mengigau dan terinfeksi parasit. Setelah menabrak mobil mereka, Henry meninggalkan Pete dengan wanita itu dan mencoba untuk mendapatkan kembali kabinnya dengan berjalan kaki. Dari situ, indranya yang telepati membiarkannya tahu bahwa Pete bermasalah, Berang-berang sudah meninggal, dan Jonesy tidak lagi Jonesy. Gray, memanipulasi tubuh Jonesy, berusaha meninggalkan daerah itu. Orang-orang asing telah mencoba menginfeksi Bumi beberapa kali, dimulai dengan kecelakaan Roswell di tahun 1940an, namun faktor lingkungan selalu menghentikannya, dan pemerintah AS telah menutupi usaha penyerbuan yang gagal setiap saat. Dengan infeksi Jones, yang bisa mengandung alien dalam pikirannya dan juga menyebarkan infeksi, Mr. Grey telah menjadi tifoid Mary yang sempurna - dan dia tahu itu.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar