Selasa, 26 Desember 2017

Nonton Film Online - JUSTICE LEAGUE (2017)





Justice League film poster.jpg



Ribuan tahun yang lalu, Steppenwolf dan tentaranya dari Parademons berusaha menaklukkan Bumi melalui gabungan energi tiga Mother Boxes. Mereka digagalkan oleh tentara terpadu yang mencakup dewa-dewa Olimpia, Amazons, Atlantis, umat manusia, dan Green Lantern Corps. Setelah memukul mundur tentara Steppenwolf, Mother Boxes dipisahkan dan tersembunyi di lokasi di sekitar planet ini.

Pada saat ini, dunia berkabung atas Superman, yang kematiannya memicu Kotak Ibu untuk mengaktifkan kembali dan kembalinya Steppenwolf ke Bumi dalam upaya untuk mendapatkan kembali bantuan dengan tuannya, Darkseid. Steppenwolf berhasil mengambil Mother Box dari Themyscira, mendorong Ratu Hippolyta untuk memperingatkan putrinya Diana tentang kembalinya Steppenwolf dengan menyalakan api invasi. Diana bergabung dengan Bruce Wayne dalam upayanya untuk menggabungkan metaumans lain dengan tujuan mereka, dengan Wayne mengejar Arthur Curry dan Barry Allen, sementara Diana mencoba menemukan Victor Stone. Mereka berdua gagal membujuk Curry and Stone, namun berhasil merekrut Allen yang antusias ke tim. Batu kemudian bergabung dengan tim setelah ayahnya Silas diculik, bersama beberapa lainnya S.T.A.R. Karyawan laboratorium, oleh Steppenwolf berusaha untuk mendapatkan Mother Box dari umat manusia.

Sementara itu, Steppenwolf menyerang Atlantis untuk mengambil Mother Box berikutnya, memaksa Curry untuk mengambil tindakan. Tim tersebut menerima intel dari Komisaris James Gordon yang memimpin mereka ke tentara Steppenwolf, yang berbasis di sebuah fasilitas terbengkalai di bawah Pelabuhan Gotham. Meski kelompok tersebut berhasil menyelamatkan para karyawan yang diculik, fasilitas tersebut dibanjiri selama pertempuran, yang menjebak tim sampai Curry membantu menunda banjir sehingga mereka dapat melarikan diri. Batu mengambil Kotak Ibu terakhir, yang telah disembunyikannya, agar kelompoknya bisa menganalisisnya. Stone mengungkapkan bahwa ayahnya menggunakan Mother Box untuk membangun kembali tubuh Stone setelah kecelakaan hampir menghabiskan nyawanya. Wayne memutuskan untuk menggunakan Mother Box untuk membangkitkan Superman, tidak hanya untuk membantu mereka melawan tentara Steppenwolf, tapi juga untuk mengembalikan harapan kepada umat manusia. Diana dan Curry ragu dengan idenya, namun Wayne membentuk rencana kontingensi rahasia jika Superman kembali sebagai musuh bebuyutan.

Tubuh Clark Kent digali dan ditempatkan di perairan inkubasi kapal Kryptonian di samping Mother Box, yang pada gilirannya mengaktifkan dan berhasil membangkitkan Superman. Namun, kenangan Superman belum kembali, dan dia menyerang kelompok tersebut setelah Stone secara tidak sengaja meluncurkan proyektil padanya. Di ambang terbunuh oleh Superman, Batman memberlakukan rencana kontinjensinya: Lois Lane. Superman tenang dan pergi bersama Lois ke rumah keluarganya di Smallville, di mana dia merefleksikan dan mencoba memulihkan ingatannya. Dengan Mother Box terakhir yang tidak dijaga, Steppenwolf mengambilnya dengan mudah.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar