Senin, 04 Desember 2017

Nonton Film Online - VALERIAN AND THE CITY OF A THOUSAND PLANETS (2017)


Valerian and the City of a Thousand Planets.jpg



Pada abad ke-28, bekas Stasiun Luar Angkasa Internasional telah mencapai massa kritis, membuatnya terlalu berbahaya untuk disimpan di Orbit Bumi Rendah. Relokasi ke ruang dalam, ia menjadi Alpha, sebuah kota berpemanas yang dihuni jutaan makhluk dari ribuan planet. Sebuah divisi kepolisian khusus diciptakan untuk menjaga perdamaian melalui galaksi, termasuk Mayor Valerian yang bahagia dan beruntung, pasangannya, tanpa nurani Sersan Laureline.

Dalam perjalanan menuju sebuah misi, mimpi Valerian tentang sebuah planet di mana sebuah balapan humanoid berteknologi rendah hidup dengan damai. Mereka mencari mutiara yang mengandung sejumlah besar energi, dan menggunakan hewan kecil untuk meniru mereka. Bangkai kapal mulai jatuh dari langit, memicu kiamat. Sebelum ledakan sampai ke permukaan, seorang putri muda berhasil mengirimkan sinyal telepati.

Terguncang, Valerian terbangun. Setelah analisis menunjukkan bahwa dia mungkin telah menerima sinyal dari seberang waktu dan tempat, dia mengetahui bahwa misinya adalah mengambil "konverter Mül", yang disebut-sebut karena dapat meniru apa pun yang dimakannya. Ini adalah yang terakhir dari jenisnya, dan saat ini berada di tangan agen pasar gelap Igon Siruss. Sebelum berangkat, Valerian meminta Laureline untuk menikahinya, tapi dia menyikatnya, karena banyak urusannya dengan rekan wanita dan keengganannya terhadap komitmen.

Bepergian ke pasar ekstra besar yang disebut Big Market, Valerian mengganggu pertemuan antara Igon dan dua tokoh berkerudung yang terlihat seperti humanoids dari penglihatannya. Mereka juga mencari konverter, yang diturunkan menjadi salah satu binatang kecil yang ia lihat dalam visinya. Valerian dan Laureline memulihkan konverter itu, dan dengan curiga dia mencuri salah satu mutiara itu. Di atas kapal mereka, dia mengetahui bahwa Mül telah dihancurkan 30 tahun sebelumnya, dan semua informasi tentang hal itu diklasifikasikan.

Mereka kembali ke Alpha, di mana Komandan Armun Filitt yang superior dan membeku, memberi tahu mereka bahwa pusat stasiun tersebut telah terinfeksi oleh kekuatan yang tidak diketahui, membuatnya sangat beracun. Pasukan yang dikirim ke daerah tersebut belum kembali, dan infeksi tumbuh. Laureline dan Valerian ditugaskan untuk melindungi komandan saat pertemuan puncak interstasi untuk membahas krisis tersebut. Atas permintaan Komandan, Laureline mempertahankan kepemilikan konverter tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar