Kamis, 28 Desember 2017

Nonton Film Online - COCO

Coco (2017 film) poster.jpg

Nonton Film Online


Di Santa Cecilia, Meksiko, Imelda Rivera adalah istri seorang musisi. Suami Imelda meninggalkannya dan putrinya, Coco, untuk mengejar karir di bidang musik. Dia melarang musik dalam keluarga dan membuka bisnis keluarga sepatu. Saat ini, cicitnya, Miguel, sekarang tinggal bersama Coco tua dan keluarga mereka. Dia diam-diam bermimpi menjadi musisi seperti Ernesto de la Cruz, aktor dan penyanyi Imelda yang terkenal. Suatu hari, Miguel dengan tidak sengaja merusak foto Imelda di pusat keluarga ofrenda dan menyingkirkannya, menemukan bahwa suaminya (yang wajahnya dirobek) memegangi gitar terkenal Ernesto.

Menyimpulkan bahwa dia adalah keturunan Ernesto, Miguel berdebat dengan neneknya Elena dan dia pergi untuk memasuki pertunjukan bakat untuk Hari Orang Mati. Dia memasuki mausoleum Ernesto dan mencuri gitarnya untuk digunakan di pertunjukan, tapi tidak terlihat oleh semua orang di plaza desa. Namun, ia dapat melihat dan dilihat oleh anjing Xoloitzcuintli nya Dante dan kerabatnya yang telah meninggal yang berkunjung dari Negeri Orang Mati untuk liburan. Membawanya ke sana, mereka menyadari bahwa Imelda tidak dapat mengunjungi saat Miguel melepaskan fotonya dari therenda. Menemukan bahwa dia dikutuk karena mencuri dari kematian, Miguel harus kembali ke Tanah Hidup sebelum matahari terbit atau dia akan menjadi salah satu dari orang mati: untuk melakukannya, dia harus menerima berkah dari seorang anggota keluarganya dengan menggunakan marigold Aztec. kelopak yang bisa mengurungkan kutukan yang ditaruh padanya dengan mencuri gitar Ernesto. Imelda memberi Miguel berkah namun dengan syarat dia meninggalkan pencarian musiknya saat kembali ke Tanah Hidup; Miguel menolak dan berusaha mencari restu Ernesto.

Miguel bertemu dengan Héctor, sebuah kerangka keberuntungan yang dulu pernah dimainkan dengan Ernesto dan menawarkan untuk membantu Miguel menghubunginya. Sebagai gantinya, Héctor meminta Miguel untuk membawa fotonya kembali ke Tanah Hidup agar dia bisa mengunjunginya sebelum dia melupakannya dan dia benar-benar lenyap. Héctor mencoba mengembalikan Miguel ke sanak saudaranya, tapi Miguel kabur dan menyusup ke rumah Ernesto, belajar sepanjang persahabatan lama antara keduanya memburuk sebelum kematian Héctor. Ernesto menyambut Miguel sebagai keturunannya, tapi Héctor menghadapkan mereka, memohon agar Miguel mengambil fotonya. Héctor segera menyadari bahwa Ernesto meracuninya sampai mati dan mencuri lagu yang telah ditulisnya, meneruskannya sebagai miliknya untuk menjadi terkenal. Ernesto mencuri foto Héctor dan memilikinya dan Miguel dilemparkan ke dalam lubang cenote.



Nonton Film Online - COCO


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar