Sabtu, 02 Desember 2017

Nonton Film Online - Wind River

Wind River (2017 film).png


Ini adalah musim dingin di Indian Reservation Wind River di Wyoming ketika agen Ikan dan Satwa Liar A.C.Cory Lambert menemukan tubuh beku Natalie Hanson berusia 18 tahun, tanpa sepatu atau pakaian musim dingin yang tepat, dan dengan selangkangan bernoda darah. Agen khusus Rookie FBI, Jane Banner, tiba untuk menentukan apakah pembunuhan telah dilakukan. Keesokan harinya, Jane belajar dari ayah Natalie bahwa putrinya berkencan dengan pacar baru, tapi dia tidak tahu nama atau tempat pria itu. Autopsi mengembalikan temuan trauma tumpul dan kekerasan seksual, dan mengonfirmasikan pengurangan Cory bahwa gadis tersebut meninggal karena terpapar, khususnya perdarahan paru yang disebabkan oleh inhalasi udara sub-nol yang cepat. Namun, pemeriksa medis tidak dapat melaporkan bahwa korban dibunuh, oleh karena itu mencegah Jane untuk menghubungi unit investigasi FBI tambahan.

Keesokan harinya ditemukan mayat lain, yang satu ini jantan, telanjang, dan sangat diliputi oleh pemulungan satwa liar. Cory kemudian mengetahui bahwa pacar Natalie diberi nama Matt dan bekerja keamanan di lokasi pengeboran minyak terdekat. Jane diberitahu bahwa tubuh laki-laki telah diidentifikasi sebagai Matt Rayburn, seorang satpam dari rig pengeboran. Cory kemudian memberitahu Jane tentang kematian putrinya tiga tahun sebelumnya, yang tubuhnya ditemukan di salju, mengikuti sebuah pesta di rumahnya sementara dia dan istrinya berada di luar kota.

Jane, ditemani oleh Sheriff Ben dan perwira tambahan, mengunjungi tempat latihan di mana mereka bertemu dengan beberapa petugas keamanan, yang mengatakan kepadanya bahwa mereka belum pernah bertemu Matt sejak dia menyerbu beberapa hari yang lalu setelah berdebat dengan Natalie. Sementara kelompok perwira Jane dipimpin ke tempat tidur awak pengebor, Cory telah menelusuri kembali jejak mayat Matt dan menemukan bahwa benda itu mengarah langsung ke kamp pengeboran. Cory mencoba memperingatkan Ben melalui radio. Ketika Jane mengatakan pada penjaga bahwa dia menyelidiki hilangnya Matt, mereka mengungkapkan pengetahuan mereka tentang penemuan mayat Natalie, mengklaim bahwa mereka telah mempelajarinya dengan memantau saluran radio penegakan hukum. Dia menunjukkan bahwa nama Natalie tidak pernah disebutkan melalui radio. Salah satu petugas yang berkunjung memperhatikan bahwa penjaga keamanan sudah mulai mengelilingi Jane dan timnya. Konfrontasi tersebut dengan cepat meningkat menjadi kebuntuan bersenjata saat mereka berdebat mengenai siapa yang memiliki yurisdiksi, yang akhirnya diputuskan oleh Jane dengan menyatakan otoritas federal atas yang lain. Jane bersikeras bahwa dia ingin melihat di mana Matt telah tidur, dan mereka melanjutkan pendekatan mereka ke trailer.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar