Minggu, 24 Desember 2017

Nonton Film Online - The Lego Ninjago Movie


The Lego Ninjago Movie.jpg





Seorang anak muda berkelana ke sebuah toko relik tua, tempat dia bertemu dengan pemilik misterius itu, Liu, yang mulai menceritakan legenda Ninjago kepada bocah itu.

Ninjago adalah sebuah kota di dalam Lego Universe yang sering diserang oleh Lord Garmin yang jahat, yang merupakan ayah dari Lloyd Garmadon dan suami dari Misako (AKA Koko). Ninjago membenci Lloyd karena menjadi anak Lord Garmadon, yang menempatkan Lloyd di bawah tekanan emosional. Mereka tidak tahu bahwa Lloyd adalah bagian dari kekuatan ninja rahasia, yang terdiri dari Nya, Zane, Jay, Cole, Kai dan tuan mereka yang bernama Master Wu yang selalu menghentikan Garmadon untuk mengambil alih kota. Pada ulang tahun Lloyd, Garmadon menyerang kota sekali lagi hanya untuk dikalahkan. Dia lolos dan menembak Angkatan Laut Hiu karena gagal membantunya. Dia kemudian mulai merencanakan serangan besar untuk menaklukkan Ninjago, dan memutuskan untuk membangun sebuah mekanisme raksasa yang kebal terhadap senjata.

Sementara itu, Lloyd dan teman-temannya melihat kembalinya Master Wu, kembali dari perjalanannya yang panjang. Guru Wu mengatakan bahwa mereka bukan ninja sejati jika mereka hanya menggunakan mesin dan mesin. Dia membahas dengan Lloyd bahwa unsurnya hijau, membingungkan Lloyd. Tuan Wu mengatakan pada Lloyd bahwa dia tidak boleh marah pada Garmadon; dia harus menggunakan pikirannya untuk bertempur. Wu menyebutkan sebuah Senjata Ultimate, memberi Lloyd harapan untuk mengalahkan Garmadon sekali dan untuk selamanya, meski dilarang menggunakan senjatanya.

Keesokan harinya Garmadon menyerang kota dengan teknik raksasa dan mengalahkan Lloyd. Sebagai Garmadon menyatakan kekuasaannya atas Ninjago, Lloyd kembali dengan Ultimate Weapon. Dia memecatnya, mengungkapkannya sebagai laser yang menarik seekor kucing kehidupan nyata bernama Meowthra. Meowthra mulai menghancurkan kota sambil mencoba mendapatkan laser. Garmadon mengarahkan laser untuk membuat kucing tersebut menghancurkan mechs lainnya, sebelum Lloyd memutusnya. Sebagai Garmadon merayakan kemenangannya, Lloyd mengungkapkan bahwa dia adalah Ninja Hijau, dan mengatakan kepada Garmin bahwa dia berharap dia bukan ayahnya, membuat Garmadon bingung.

Lloyd bertemu dengan teman-temannya dan Tuan Wu, yang kesal dengan dia karena menggunakan senjatanya. Wu mengatakan bahwa mereka harus menggunakan Senjata Ultimate dan Ultimate untuk menghentikan Meowthra menghancurkan kota, yang akan mereka raih dengan melintasi Hutan Bahaya, Canyon of Death, dan Kuil Yayasan yang rapuh. Garmadon sengaja mendengar Wu berbicara tentang senjata tersebut dan mengikuti dari belakang. Dia bertemu dengan Wu dan bertarung dengannya, hanya untuk berakhir di kandang, dikalahkan. Namun, Wu kehilangan keseimbangan dan jatuh dari jembatan ke sungai, mengatakan pada Lloyd bahwa dia harus menggunakan kedamaian batin sebelum hanyut.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar