Minggu, 17 Desember 2017

Nonton Film Online - Brawl in Cell



Brawl in Cell Block 99 poster.jpg




Bradley Thomas (Vince Vaughn) adalah mantan agen alkohol dan narkoba, yang sekarang bekerja sebagai supir truk derek. Suatu hari, dia dipecat dan pulang ke rumah untuk mencari istrinya, Lauren (Jennifer Carpenter), duduk di mobilnya, merenungkan untuk meninggalkannya. Bradley meminta untuk melihat teleponnya, yang dia berikan kepadanya. Saat dia bergulir melewatinya, Lauren mengatakan kepadanya bahwa dia telah melihat orang lain. Bradley memintanya untuk masuk ke rumah, yang dia lakukan, kemudian secara fisik menyerang mobil tersebut. Dia meninju kaca depan mobilnya, sebuah lampu depan dan merobek gagang mobilnya. Dia masuk ke rumah dan melakukan percakapan yang tenang dengan Lauren, mencoba memikirkan apa yang membuat dia memutuskan untuk menipu dia. Bradley memutuskan untuk memaafkan Lauren dan untuk memenuhi kebutuhan, memutuskan untuk kembali ke transaksi narkoba.

Delapan belas bulan kemudian, Lauren hamil. Bradley dan Lauren sekarang tinggal di rumah yang lebih besar dan lebih mahal. Bos Bradley, Gil (Marc Blucas), memberinya tugas baru. Bradley akan pergi dengan dua orang untuk mengambil kiriman. Bradley tidak mempercayai kedua pria tersebut, namun didesak oleh Gil untuk melakukan pekerjaan itu, karena akan menghasilkan lebih banyak uang dan lebih banyak bisnis. Selama bekerja, Bradley dan kedua pria itu mengambil kiriman dengan kapal. Saat mereka menurunkan kapal di dermaga, kedua pria itu mengambil salah satu tas dan pergi ke mobil saat Bradley mengikatkan kapal. Tiba-tiba, polisi muncul dan terlibat baku tembak dengan kedua pria tersebut. Bradley memiliki kesempatan untuk pergi, karena polisi belum melihatnya. Tapi, setelah mengingat bahwa tidak ada yang seharusnya dirugikan, memutuskan untuk menghentikan kedua pria tersebut. Seseorang dibunuh oleh polisi dan yang lainnya tersingkir oleh Bradley. Bradley ditahan dan akhirnya dikirim ke penjara keamanan menengah.

Pada hari kedua penahanannya, dia dikunjungi oleh seorang pria, (Udo Kier), yang dikenal sebagai Placid Man, yang mengatakan kepada Bradley bahwa dia bekerja untuk bos kedua pria yang terbunuh dalam baku tembak tersebut. Dia mengatakan kepada Bradley bahwa Lauren telah diculik. Pria Placid tersebut menginformasikan Bradley bahwa kecuali jika dia membunuh seorang narapidana bernama Christopher Bridge, anggota badan anaknya yang belum lahir akan diangkat melalui operasi dan dikirim kepadanya. Bradley memutuskan untuk menerima pekerjaan itu. Pria Placid tersebut mengatakan kepada Bradley bahwa narapidana berada di blok sel 99 di dalam fasilitas pemasyarakatan Redleaf, sebuah penjara keamanan maksimum yang berbeda.

Bradley mengambil pertarungan dengan seorang penjaga, dengan brutal memukuli lengannya. Saat ditahan dan dibawa pergi, Bradley berkelahi dengan penjaga lainnya, sampai dia dikuasai dan dipindahkan ke Redleaf. Di sana, dia bertemu dengan Warden Tuggs (Don Johnson), yang mengarahkan Bradley ke pencarian rongga di luar pintu masuk penjara. Bradley dimasukkan ke dalam sel yang mengerikan, di mana toilet tersumbat dengan kotoran. Aroma yang begitu dahsyat, Bradley terpaksa melepaskan kausnya dan membungkusnya di hidungnya. Akhirnya, dia bisa pergi keluar untuk waktu di halaman. Di sana, dia berkelahi dengan beberapa narapidana dan akibatnya dilempar ke Cell Block 99.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar