Kamis, 07 Desember 2017

Nonton Film Online - Ghost in the Shell (2017 film)

Ghost in the Shell (2017 film).png


Dalam waktu dekat, kebanyakan manusia ditambah dengan perbaikan cybernetic terhadap ciri-ciri seperti visi, kekuatan, dan kecerdasan. Hanka Robotics, pengembang augmentasi terkemuka di dunia, membentuk sebuah proyek rahasia untuk mengembangkan tubuh mekanik, atau "shell", yang dapat mengintegrasikan otak manusia dan bukan AI. Mira Killian, [16] seorang wanita muda yang merupakan satu-satunya penyerang cyberterrorist yang membunuh orang tuanya, dipilih sebagai subjek tes setelah tubuhnya rusak tak dapat diperbaiki lagi. Atas keberatan perancangnya, Dr Ouelet, CEO Hanka Cutter memutuskan untuk menggunakan Killian sebagai operasi kontra-terorisme.

Setahun kemudian, Killian telah mencapai pangkat Mayor di biro anti-teroris Bagian 9, bekerja sama dengan koperasi Batou dan Togusa di bawah pimpinan Daisuke Aramaki. Tim tersebut menggagalkan serangan teroris terhadap konferensi bisnis Hanka, dan Killian menghancurkan geisha mekanik yang jahat setelah membunuh seorang sandera. Killian, yang telah mengalami halusinasi yang ditolak Ouelet sebagai gangguan, menjadi terganggu oleh betapa kecilnya dia mengingat masa lalunya. Setelah mengetahui bahwa geisha tersebut di-hack oleh entitas yang tidak dikenal yang dikenal dengan Kuze, protokol istirahat Killian dan "penyelaman" ke AI-nya untuk mendapatkan jawaban. Entitas mencoba sebuah counter-hack, dan Batou dipaksa untuk memutuskan hubungan dia. Mereka melacak si hacker ke sebuah klub malam yakuza, di mana mereka terpikat ke dalam perangkap. Ledakan itu menghancurkan mata Batou dan merusak tubuh Killian. Cutter sangat marah dengan tindakan Killian, dan mengancam agar Bagian 9 ditutup kecuali Aramaki menahannya.

Kuze melacak konsultan Hanka dari Bagian 9, Dr. Dahlin, dan membunuhnya. Tim tersebut menghubungkan pembunuhannya dengan kematian periset senior perusahaan lainnya dan menyadari bahwa Dr. Ouelet adalah target berikutnya. Kuze mengambil alih dua pekerja sanitasi dan mengirim mereka untuk membunuh Ouelet. Batou, sekarang dengan mata cybernetic, membunuh satu sementara Killian yang diperbaiki menundukkan yang lain. Sementara mereka menginterogasi pekerja tersebut, Kuze sebentar berbicara melalui dia sebelum memaksanya untuk bunuh diri. Togusa menelusuri lokasi rahasia tersebut, dimana tim menemukan sejumlah besar manusia yang secara mental terhubung sebagai jaringan sinyal darurat. Killian ditangkap dan Kuze mengungkapkan bahwa dia adalah subjek tes Hanka yang gagal dari proyek yang sama yang menciptakan Killian, atau dikenal sebagai 2571. Dia mendesaknya untuk mempertanyakan kenangannya sendiri, lalu membebaskannya dan lolos.

Killian menghadapi Ouelet, yang mengakui bahwa 98 subjek tes meninggal sebelum Killian, dan ingatannya ditanamkan. Cutter telah memutuskan bahwa Killian adalah sebuah kewajiban dan memerintahkan Ouelet untuk meniadakannya setelah dia kembali ke Hanka Robotics. Sebagai gantinya, Ouelet memberi Killian alamat dan membantunya melarikan diri. Cutter membunuh Ouelet, tapi menyalahkan Killian, mengatakan bahwa dia telah nakal. Dia memberitahu Aramaki dan tim bahwa Killian harus dihentikan.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar