Sabtu, 23 Desember 2017

Nonton Film Online - WHAT HAPPENED TO MONDAY (2017)




What Happened to Monday.png




Sekitar tahun 2043 kelebihan populasi menyebabkan krisis di seluruh dunia, mengakibatkan kebijakan satu anak yang ketat diberlakukan oleh Biro Alokasi Anak. Ketika banyak anak terlahir pada satu ibu, semua anak sulung dikecam. Karen Settman meninggal saat melahirkan suster septuplet yang identik. Kakek mereka Terrence menamai mereka setelah hari-hari dalam seminggu dan melatih mereka untuk berpose sebagai satu individu yang dinamai sesuai nama ibu mereka, dan untuk meninggalkan rumah hanya pada hari nama mereka. Untuk melindungi rahasia mereka, Terrence memastikan mereka berbagi informasi setiap hari dan meniru setiap kecelakaan yang mempengaruhi salah satu penampilan fisik para suster. Para suster mengembangkan sistem wig dan make up untuk menutupi semua fitur pengenal.

Pada 2073, saat hari Minggu kembali dari pekerjaannya di sebuah bank, dia melihat C.A.B. agen menahan seorang anak sebagai protes penonton. Para saudara kandung menyaksikan kejadian yang tercatat dan perdebatan berubah, akhirnya setuju melanjutkan tindakan mereka. Keesokan harinya, Senin mempersiapkan penyamarannya sebagai Karen, gugup saat memberikan presentasi. Di sebuah pos pemeriksaan, Senin bertemu dengan Adrian Knowles, sebuah C.A.B. agen yang menggoda dia. Di bank, rekan kerja senin Jerry, pesaing untuk sebuah promosi, mengisyaratkan memerasnya.

Saat Senin gagal pulang ke rumah, Selasa memperlambat langkahnya. Selasa belajar Senin mendapat promosi dan bertemu Jerry di sebuah bar. Sebelum dia bisa menyelidiki lebih lanjut, C.A.B. agen menahannya dan memotong komunikasinya. Adrian melihat Selasa diantar ke sebuah sel, di mana dia bertemu dengan Nicolette Cayman, kepala Biro dan seorang kandidat untuk parlemen. Cayman menjelaskan bahwa dia tahu tentang saudara kandung Selasa, dan, ketika Selasa menawarkan sogokan, Cayman mengungkapkan pada hari Senin menawarkan kesepakatan yang sama. Perintah Cayman C.A.B. agen untuk membunuh saudara perempuan hari Selasa.



Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar