Rabu, 27 Desember 2017

Nonton Film Online - DREAMCATCHER (2003)




Dreamcatcherposter.jpg




Jonesy, Beaver, Pete, dan Henry adalah empat teman dalam perjalanan berburu tahunan di Maine. Sebagai anak-anak, mereka semua memperoleh kekuatan telepati yang mereka sebut "garis" setelah menyelamatkan anak laki-laki cacat mental bernama Douglas "Duddits" Cavell dari pengganggu dan berteman dengannya.

Suatu malam, Jonesy melihat Duddits memanggilnya untuk menyeberang jalan, tapi seperti yang dia lakukan, Jonesy tertabrak mobil. Cederanya sembuh dengan kecepatan misterius dan enam bulan kemudian dia bisa melakukannya untuk perjalanan tahunan kelompok tersebut. Jonesy menyelamatkan seorang pria yang hilang di hutan bernama Rick McCarthy. Dia sangat sakit, jadi Jones dan Beaver membiarkannya beristirahat dan pulih di dalam kabin mereka. Tiba-tiba, kawanan hewan hutan melarikan diri melewati kabin mereka, diikuti oleh dua helikopter militer yang mengumumkan daerah tersebut sekarang dikarantina. Jonesy dan Beaver kembali ke kabin untuk menemukan jejak darah dari kamar tidur ke kamar mandi, tempat Rick duduk setengah katatonik di toilet, yang kini tertutup darah. Rick dilempar dari toilet, mati ke bak mandi seperti lamprey setinggi tiga kaki seperti makhluk menggeliat dan teriak di toilet. Berang-berang mencoba untuk menjebak makhluk di bawah tutup toilet, tapi makhluk itu pecah dan membunuhnya. Jonesy mencoba melarikan diri tapi dihadapkan pada alien besar bernama Mr. Gray, yang memiliki tubuh Jonesy dan memancarkan debu merah di sekitar kabin.

Di dekatnya, Henry dan Pete menabrak SUV mereka untuk menghindari wanita yang membeku dari pesta berburu asli Rick. Henry mencari pertolongan sementara Pete tinggal bersama wanita itu. Dia meninggal dan juga mengeluarkan cacing, yang hampir tidak berhasil dibunuh Pete. Mr Gray trik dan menculik Pete, tapi Jonesy secara telepati memperingatkan Henry untuk tetap tersembunyi. Henry kembali ke kabin untuk menemukan Beaver mati dan cacing yang membunuhnya menelurkan sekelompok telur. Untuk membunuh semua larva alien itu, dia menyalakan api di kabin.

Sementara itu, sebuah unit militer elit yang mengkhususkan diri pada makhluk luar angkasa, yang dipimpin oleh Kolonel Abraham Curtis yang sedikit tertahan, berusaha untuk menampung semua orang yang terpapar alien. Kolonel Curtis berencana untuk pensiun setelah operasi ini dan akan melewati perintah, bersama dengan pistol baja stainless 45 yang diolah dengan permata, ke Kapten Owen Underhill, teman tepercaya dan komando kedua. Keduanya memimpin pemogokan udara ke dalam pembukaan hutan besar tempat pesawat luar angkasa alien mendarat. Orang asing menggunakan telepati untuk meminta ampun, namun helikopter tersebut membantai sebagian besar alien dengan senjata api mini dan rudal. Kapal alien merusak diri sendiri, menghancurkan alien yang tersisa dan dua helikopter.


Posted By


Tidak ada komentar:

Posting Komentar