Senin, 18 Desember 2017

Nonton Film Online - FLATLINERS (2017)



Flatliners (2017).jpg





Seorang mahasiswa kedokteran, Courtney (Ellen Page), terobsesi dengan gagasan tentang kehidupan akhirat, ingin mengetahui apa yang terjadi setelah kematian. Dia mengundang rekan-rekannya Jamie (James Norton) dan Sophia (Kiersey Clemons) untuk bergabung dengannya dalam sebuah percobaan, di ruang rumah sakit yang tidak terpakai: menggunakan defibrilasi untuk menghentikan jantungnya selama enam puluh detik sambil merekam otaknya, dan kemudian menghidupkannya kembali. Dia meyakinkan mereka bahwa mereka tidak bertanggung jawab atas kecelakaan apa pun. Sophia menentang ini, tapi Jamie tetap melakukannya. Setelah enam puluh detik, mereka panik karena mereka tidak dapat menghidupkannya kembali, namun akhirnya berhasil dengan bantuan Ray (Diego Luna). Kemudian, Marlo (Nina Dobrev) datang dan belajar dari eksperimen tersebut.

Awalnya Courtney mulai mengingat kenangan akan kejadian masa lalu seperti resep neneknya untuk roti. Courtney mengalami peningkatan kecerdasan dan euforia, tiba-tiba bisa bermain piano setelah 12 tahun dan menjawab pertanyaan di kelas dengan sempurna. Enak sekali, Jamie tetap bersikap datar, namun memiliki pengalaman menjelang kematian yang sangat mengganggu saat ia bertemu dengan mantan pacarnya. Courtney dan Jamie mulai melihat penglihatan, tapi jangan bilang yang lain. Marlo dan Sophia mengikutinya dan flatline, untuk beberapa menit. Mereka mengalami hasil positif serupa seperti Courtney.

Segera berubah menjadi horor hidup karena orang-orang yang merasa diri mereka angker oleh penglihatan: Courtney dihantui oleh adiknya yang meninggal Tessa karena kecelakaan mobil yang disebabkannya karena dia menggunakan teleponnya. Jamie dihantui oleh bayinya dari mantan pacarnya, dia hamil dan memohon untuk melakukan aborsi. Marlo dihantui oleh seorang pria bernama Cyrus (yang disengat oleh ubur-ubur) yang dia bunuh saat dia secara tidak sengaja mencampuradukkan obatnya, dan Sophia dihantui oleh seorang gadis bernama Irina yang hidupnya hancur karena cemburu dengan cara hacking teleponnya dan mengirimkannya nudes untuk memastikan dia adalah ahli waris. Mereka menyadari ada kelemahan untuk tetap bertahan.

Ray, satu-satunya yang tidak bersikap datar, awalnya tidak percaya apa yang terjadi. Dia menyuruh semua orang untuk menghentikan percobaan dengan segera. Ruang hantu menjadi lebih dan lebih kuat. Courtney, yang mengalami trauma dengan penglihatannya, mencatat sebuah pesan yang meminta maaf atas konsekuensinya dan mengakui bahwa ketertarikannya untuk bersikap datar adalah karena kematian adiknya, bukan karena penemuan ilmiah. Tak lama kemudian, dia dikejar oleh penglihatan tentang saudara perempuannya yang meninggal dan terjatuh sampai mati dari atap rumahnya setelah hantu kakaknya muncul di depannya. Marlo tercekik saat mengemudi dan menabrakkan mobilnya. Jamie ditikam oleh penglihatannya.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar