Senin, 01 Januari 2018

Nonton Film Online - Alien: Covenant



A black-and-white poster of a mass of humanoid figures being surrounded/tortured by aliens, not unlike Renaissance depictions of Hell, with one alien at the center highlighted by a shaft of light from the upper-left.

Nonton Film Online


Dalam sebuah prolog, tokoh bisnis Peter Weyland berbicara dengan android barunya yang baru, yang memilih nama "David" setelah mengamati replika patung David Michelangelo. Weyland memberitahu David bahwa suatu hari nanti mereka akan mencari pencipta manusia bersama. David berkomentar tentang masa hidupnya yang tidak terbatas dibandingkan dengan penciptanya yang terbatas.

Pada tahun 2104, 11 tahun setelah ekspedisi Prometheus, kapal penjajahan Kovenan terikat untuk sebuah planet terpencil, Origae-6, dengan awak 15, dua ribu kolonis di stasis dan 1.140 embrio manusia di atas kapal. Kapal tersebut dipantau oleh Walter, model android yang lebih baru yang secara fisik menyerupai David. Sebuah ledakan meledak merusak kapal tersebut, menewaskan 47 kolonis. Walter memerintahkan komputer kapal untuk membangunkan awak kapal, yang mencakup beberapa pasangan suami istri. Kapten kapal, Jake Branson, dibakar hidup-hidup ketika penyakitnya tidak menular. Saat memperbaiki kapal, para kru mengambil transmisi radio dari planet terdekat yang bisa dihuni. Terhadap keberatan Daniels (janda Branson), kapten baru, Oram, memutuskan untuk menyelidikinya.

Saat Kovenan tetap berada di orbit, sebuah tim ekspedisi turun ke permukaan planet seperti bumi dan melacak sinyal transmisi ke kapal asing yang jatuh. Anggota kru Ledward dan Hallett terinfeksi oleh spora asing. Istri Oram, Karine, membantu Ledward yang cepat sakit kembali ke pendaratan tempat Maggie, pilot, mengarantina mereka berdua di dalam teluk med. Makhluk kecil yang pucat dan asing (neomorph) meledak dari punggung Ledward, membunuhnya, dan kemudian membunuh Karine. Maggie mencoba membunuh makhluk itu dengan senapan, namun memicu ledakan yang membunuhnya dan menghancurkan pendarat tersebut. Neomorph lolos saat makhluk serupa menyembur dari mulut Hallett.

Neomorph menyerang anggota kru yang tersisa dan membunuh satu orang. Awak berhasil membunuh neomorph sebelum David, yang selamat dari misi Prometheus, membuat yang lain ketakutan, dan membawa kru ke sebuah kuil di sebuah kota yang penuh dengan mayat humanoid (Engineer). David mengatakan kepada mereka bahwa pada saat kedatangan Prometheus dan sesama korban selamat tinggal Elizabeth Shaw di planet ini, kapal mereka melepaskan senjata bio cair hitam yang melumpuhkan penduduk asli dan Shaw meninggal saat kapal tersebut jatuh dalam kekacauan yang terjadi. Setelah anggota awak memberitahu David tentang misi mereka, mereka berusaha untuk menghubungi Kovenan namun dicegah oleh badai yang dahsyat. Neomorph yang masih hidup menginfiltrasi struktur dan membunuh anggota kru Rosenthal. David mencoba berkomunikasi dengan makhluk itu, tapi ngeri saat Oram membunuhnya. Pertanyaan Oram David yang mengungkapkan bahwa alien adalah hasil eksperimennya dengan cairan hitam dalam upaya menciptakan spesies baru. Dia memanipulasi Oram untuk diserang oleh parasit asing (facehugger). Makhluk asing (xenomorph) kemudian meletus dari dada Oram, membunuhnya.



Posted By




Tidak ada komentar:

Posting Komentar