Jumat, 12 Januari 2018

Nonton Film Online - The Shape of Water



The Shape of Water (film).png




Elisa Esposito dianggap bisu karena cedera leher yang dideritanya saat masih bayi, dan berkomunikasi menggunakan bahasa isyarat. Tinggal sendirian di sebuah apartemen di atas sebuah bioskop, dia bekerja sebagai petugas kebersihan di sebuah laboratorium rahasia pemerintah di Baltimore selama Perang Dingin di awal 1960an. Dua temannya yang paling dekat adalah temannya sebelah Giles, yang adalah seorang seniman dan pria gay yang terkurung, dan Zelda, seorang rekan kerja Afrika-Amerika yang juga berperan sebagai penerjemahnya di tempat kerja.

Fasilitas tersebut menerima seekor makhluk di dalam sebuah tangki, yang telah ditangkap dari sebuah sungai Amerika Selatan oleh Kolonel Richard Strickland. Penasaran, Elisa menemukan bahwa makhluk itu adalah amfibi humanoid. Dia mulai mengunjungi makhluk itu secara rahasia dan keduanya membentuk ikatan yang erat.

Mencari untuk memanfaatkan makhluk itu untuk keuntungan yang mungkin terjadi di Space Race, Jenderal Frank Hoyt memerintahkan Strickland untuk membedahnya. Seorang ilmuwan, Robert Hoffstetler, yang diam-diam mata-mata Soviet, mengaku tidak berhasil menjaga makhluk itu tetap hidup untuk dipelajari lebih lanjut, dan juga diperintahkan oleh para astronom Soviet untuk meniadakan mahluk itu. Elisa belajar apa yang direncanakan orang Amerika untuk makhluk itu, dan meyakinkan Giles untuk membantunya. Hoffstetler menemukan plot Elisa dan memilih untuk membantunya, dan Zelda terlibat saat pelarian tersebut sedang berlangsung.

Elisa menyimpan makhluk itu di bak mandi dengan menggunakan bahan kimia pengatur air yang diselundupkan oleh Hoffstetler, yang berencana melepaskannya ke kanal terdekat saat terbuka ke laut dalam beberapa hari. Sebagai bagian dari upayanya untuk memulihkan mangsanya, Strickland menginterogasi Elisa dan Zelda, namun dia menolak anggapan bahwa "bantuan" itu bisa dilibatkan. Kembali ke apartemen Giles menemukan makhluk itu makan salah satu kucing Giles. Kaget, makhluk itu menebas lengan dan bajingan Giles dari apartemen. Makhluk itu sampai di bioskop di lantai bawah sebelum Elisa menemukannya dan mengembalikannya ke apartemennya. Makhluk itu menyentuh Giles di atas kepalanya yang botak dan dan lengannya yang terluka, dan keesokan paginya Giles menemukan bahwa rambutnya telah tumbuh kembali dan luka di lengannya sembuh. Sementara itu, Elisa bergabung dengan makhluk di kamar mandi dan mereka berhubungan seks.



Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar