Rabu, 22 November 2017

Nonton Film Online - Sword Art Online The Movie: Ordinal Scale



Sword Art Online The Movie - Ordinal Scale Visual.jpg



Pada tahun 2026, Augma dilepaskan ke publik sebagai sistem alternatif ke AmuSphere, karena fungsinya untuk mensimulasikan kenyataan saat pemain sadar daripada menggunakan FullDive. Permainan berbasis tempur yang paling menonjol adalah Skala Ordinal, di mana kemampuan pemain digolongkan pada angka ordinal.

Asuna, Lisbeth dan Silica mendorong Kirito untuk bermain OS setelah mendengar bahwa atasan Aincrad telah muncul. Kirito bergabung dengan Asuna dan Klein dalam pertarungan bos dimana maskot game tersebut, penyanyi idola AI Yuna, muncul dan memberi efek buff pada pemain saat dia bernyanyi. Kirito gagal mencapai apapun karena kurangnya kekuatan fisik dan kecepatan. Eiji, pemain nomor dua, membantu kelompok tersebut dalam mengalahkan atasan. Sebelum Asuna membuat pukulan mematikan, Eiji membisikkan kata "Switch," seorang mekanik permainan dari SAO yang dia akui.


Malam berikutnya, Asuna bergabung dengan Klein dan kelompoknya untuk pertarungan bos lain sambil menunggu anggota kelompok terakhir mereka, tidak menyadari bahwa ia dilukai oleh Eiji pada malam sebelumnya. Asuna melanjutkan perjuangan yang lagi-lagi dipimpin oleh Yuna. Klein dan kelompoknya disergap dan dikalahkan oleh penampilan tiba-tiba bos lain dan Eiji. Keesokan paginya, saat Kirito berlatih dengan OS di sebuah taman, seorang gadis berkerudung putih muncul dan menunjuk ke kejauhan sebelum menghilang. Kirito bertemu dengan Asuna, yang berteori bahwa Eiji adalah anggota Knights of the Blood Oath bernama Nautilus, sementara Yui menyimpulkan bahwa lokasi bibit dari atasan Aincrad sesuai dengan peta penjara SAO.

Asuna, Lisbeth dan Silica memasuki laga lain dimana Yuna dan Eiji tampil lagi. Asuna ditabrak bos dan lolos setelah menyelamatkan Silica yang didorong ke jalur bos oleh Eiji. Asuna menyadari kenangannya akan SAO yang memudar dan berkunjung ke rumah sakit dengan Kirito, mengetahui bahwa Augma memindai otaknya untuk kenangan SAO dan hal itu juga bisa terjadi pada orang-orang yang selamat dari serangan SAO lainnya. Kirito menyelidiki masalah ini dengan Sinon saat pertempuran bos, di mana pemain SAO dikalahkan dan bola yang mengapung mengapung ke atas menjadi sebuah pesawat tak berawak OS. Yui gagal mengambilnya setelah dikunci oleh permainan. Kemudian, Kirito bertemu dengan gadis berkerudung itu lagi yang mengulangi tindakannya dari sebelumnya. Kirito dan Yui menemukan bahwa dia menunjuk ke arah Universitas Teknik Touto.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar