Selasa, 28 November 2017

Nonton Film Online - FAST FIVE (2011)

Fast Five poster.jpg


Ketika Dominic "Dom" Toretto diangkut ke Penjara Lompoc dengan bus, saudaranya Mia Toretto dan teman Brian O'Conner memimpin sebuah serangan di bus, menyebabkan kapal tersebut mogok dan membebaskan Dom. Sementara pihak berwenang mencarinya, trio tersebut lolos ke Rio de Janeiro. Menunggu kedatangan Dom, Mia dan Brian bergabung dengan teman mereka Vince dan peserta lainnya dalam sebuah pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari sebuah kereta api. Brian dan Mia menemukan bahwa agen dari A.S. Drug Enforcement Administration (DEA) juga berada di kereta dan bahwa mobil tersebut disita properti. Ketika Dom datang bersama para peserta lainnya, dia menyadari bahwa salah satunya, Zizi, hanya tertarik untuk mencuri satu mobil, satu GT40 Ford. Dom telah Mia mencuri mobil itu sendiri sebelum dia dan Brian melawan Zizi dan anteknya, di mana Zizi membunuh agen DEA yang ditugaskan ke kendaraan tersebut. Dom dan Brian ditangkap dan dibawa ke penguasa kriminal Hernan Reyes, pemilik mobil dan bos Zizi. Reyes memerintahkan agar pasangan diinterogasi untuk mengetahui lokasi mobil tersebut, namun mereka berhasil melarikan diri dan kembali ke safehouse mereka.

Sementara Brian, Dom, dan Mia memeriksa mobil untuk mengetahui pentingnya, Vince tiba dan tertangkap sedang mencoba melepaskan chip komputer darinya. Dia mengakui bahwa dia berencana menjual chip itu ke Reyes sendiri, dan Dom memaksanya untuk pergi. Brian menyelidiki chip tersebut dan menemukan itu berisi rincian kerajaan kriminal Reyes, termasuk lokasi uang tunai sebesar US $ 100 juta.

Agen Layanan Keamanan Diplomatik Luke Hobbs dan timnya tiba di Rio untuk menangkap Dom dan Brian. Dengan bantuan perwira lokal Elena Neves, mereka melakukan perjalanan ke safehouse Dom, namun menemukannya diserang oleh pria Reyes. Brian, Dom dan Mia melarikan diri; Dom menyarankan agar mereka berpisah dan meninggalkan Rio, tapi Mia mengumumkan bahwa dia hamil dengan anak Brian. Dom setuju untuk tetap bersama dan menyarankan agar mereka mencuri uang dari Reyes untuk memulai kehidupan baru. Mereka mengatur tim untuk melakukan pencurian: Han, Roman, Tej, Gisele, Leo, dan Santos. Vince kemudian bergabung dengan tim setelah menyelamatkan Mia dari ditangkap oleh orang-orang Reyes.

Hobbs dan timnya akhirnya menemukan dan menangkap Dom, Mia, Brian, dan Vince. Sementara mengangkut mereka ke bandara untuk ekstradisi ke Amerika Serikat, konvoi tersebut diserang oleh pria Reyes, yang membunuh tim Hobbs. Hobbs dan Elena diselamatkan oleh Dom, Brian, Mia, dan Vince saat mereka melawan dan melarikan diri, namun Vince tertembak dalam proses dan meninggal dunia.


Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar