Sabtu, 25 November 2017

Nonton Film Online - American Assassin

American Assassin.jpg

Mitch Rapp dan pacarnya sedang berlibur di Ibiza, Spanyol. Beberapa saat setelah mengusulkan, sel jihadis mendarat di pantai dan mulai menyerang warga sipil dengan senapan serbu. Di tengah pembantaian tersebut, Rapp dengan panik berusaha menemukan tunangannya, namun tidak mampu mencegah kematiannya di tangan teroris.

Delapan belas bulan kemudian, Rapp, yang sekarang dikonsumsi oleh keinginannya untuk membalas dendam, sering mengunjungi papan berita internet di mana teroris yang bertanggung jawab atas pembunuhan pacarnya mencontoh Rapp mengenai aspek-aspek Islam dan jihad. Setelah mendapat undangan untuk bertemu dengannya secara langsung, Rapp bersiap untuk membalas dendam pada pria yang bertanggung jawab atas kematian pacarnya, tapi sebelum dia bisa membunuh teroris tersebut, sel tersebut tiba-tiba disergap oleh Pasukan Khusus A.S. Kesal karena persepsi bahwa dia telah ditolak pembalasannya, Rapp berulang kali menusuk teroris yang dia kejar, yang sudah meninggal akibat penyergapan, sebelum diseret oleh pasukan A.S. Di sebuah rumah aman CIA Rapp menjalani 30 hari pembekalan sebelum ditawari kesempatan oleh Wakil Direktur CIA Irene Kennedy untuk bergabung dengan unit operasi hitam dengan kode nama Orion. Kepalanya, Stan Hurley, adalah mantan A.S. Navy SEAL dan seorang veteran Perang Dingin yang melatih Rapp dan calon rekrutan lainnya dalam peperangan asimetris.

Di tempat lain, kata turun melalui jalur intelijen bahwa bahan nuklir kelas senjata telah hilang dari fasilitas nuklir Rusia yang telah ditutup. Materi yang dimaksud tampaknya mengarah ke kelompok garis keras Iran, yang marah dengan kesepakatan nuklir pemerintah Iran dengan AS. Sementara memverifikasi penjualan bahan nuklir di Polandia plutonium dicegat oleh pihak ketiga, yang mengeliminasi penjual sebelum menghilang ke kerumunan. Di Virginia, Hurley melihat laporan berita tentang kejadian di Polandia dan secara tentatif mengidentifikasi pelaku tersebut sebagai mantan Navy SEAL dan operasi Orion yang diyakini telah terbunuh dalam tindakan dan sekarang menjalani kode nama "Ghost". Tim Hurley dikirim ke Turki untuk mencegat pembeli "Ghost" yang bekerja.



Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar