Jumat, 17 November 2017

Nonton Film Online - Gintama: The Movie: The Final Chapter: Be Forever Yorozuya



GintamaFinalChapterposter.jpg


Saat bekerja di bioskop, Gintoki mendatangi "pencuri film" (tokoh dalam budaya Jepang yang sering digambarkan sebagai pria dengan kamera video sebagai kepala, berdiri sebagai seseorang yang secara ilegal syuting di bioskop). Setelah memarahi pencuri film atas tindakannya, dia mendapati dirinya melengkung ke dunia lain melalui lensa kamera. Di dunia ini, 5 tahun telah berlalu, dan tidak hanya memiliki tanah Edo yang berubah menjadi gurun pasir apokaliptik, namun dinyatakan Gintoki telah meninggal dunia. Pencuri film, atau Time Thief adalah mesin waktu, menjelaskan bahwa manusia hampir punah, dan memberi Gintoki barang untuk menyamarkan dirinya sendiri. Setelah Pencuri Waktu dirusak oleh penjahat, Gintoki bertemu rekan freelancernya: Shinpachi Shimura, yang telah berubah menjadi samurai keren tanpa jejak tsukkomi, dan Kagura, yang telah berubah menjadi wanita cantik tanpa pola ucapan orang Cina. Masa depan Gintoki diasumsikan telah meninggal sebagai akibat dari "Kutukan Putih". Kagura dan Shinpachi telah mencoba untuk mengatasi hilangnya pemimpin mereka dan Gintoki, yang menyamar berkat Time Thief, mencoba untuk membantu mereka mengatasi kesedihan mereka.



Gintoki, Kagura dan Shinpachi pergi ke eksekusi pemimpin Shinsengumi Isao Kondo, teroris Joi Kotaro Katsura dan mekanik Gengai Hiraga. Kondo dan Katsura diselamatkan oleh bawahan mereka Sogo Okita, Toshiro Hijikata dan Elizabeth yang telah bergabung untuk membentuk kelompok baru yang menentang bakufu sementara Gengai diturunkan menjadi penipu. Berinteraksi dengan kelompok baru Gintoki belajar Kutukan Putih dimulai oleh sekelompok ahli sihir yang dikenal sebagai Enmi (厭 魅) yang oleh faksi Gintoki Joi bertempur dalam perang sebelumnya. Gintoki terinfeksi virus yang telah mengalami masa inkubasi dan Gintoki di masa depan menghilang saat melawannya. Salah satu korban Kutukan Putih adalah saudara perempuan Shinpachi, Tae, yang dekat dengan kematiannya. Untuk menyembuhkannya, teman Gintoki pergi mencari Emmi. Gintoki menemukan dan membunuh Emmi yang diwahyukan sebagai Gintoki masa depan yang membuat rangkaian kejadian ini tidak dapat dibunuh oleh masa lalunya.

Meski sudah meninggal masa depan Gintoki, Kutukan Putih tidak berhenti. Gintoki menggunakan Time Pencuri yang telah diperbaiki untuk kembali ke masa lalu dan membunuh masa lalunya dari perang, Demon Putih, sebelum virus masuk ke dalam inkubasi. Namun, Demon Putih sebenarnya adalah Taizo Hasegawa yang menyamar. Terungkap bahwa Tama adalah Pencuri Waktu yang digunakan oleh orang-orang dari masa depan untuk menghentikan Gintoki menghapus keberadaannya dan membantunya mengalahkan Emmi sebelum kutukan dimulai.


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar