Kamis, 04 Januari 2018

Nonton Film Online - Get the Girl


Get the Girl poster.jpg




Clarence adalah seorang pemuda canggung yang jatuh cinta dengan seorang bartender bernama Alex. Meskipun mengunjungi bar beberapa kali, dan pertemuan yang canggung, Alex sepertinya tidak memperhatikannya, sebagian karena keasyikan dengan proses perceraiannya yang sedang berlangsung. Untuk menarik perhatiannya, Clarence mengumpulkan bantuan Patrick, pelindung bar lain yang tampaknya bisa mendapatkan wanita mana pun yang dia inginkan. Setelah Patrick mengalahkan Clarence di kolam renang yang mahal, Patrick menjadi tertarik untuk membantu Clarence menawarkan uang yang lebih besar kepadanya. Clarence tampaknya sangat kaya - dia mengemudikan mobil mewah dan menyebutkan bahwa nama belakangnya adalah Duffield, yang menunjukkan bahwa Clarence berasal dari keluarga kaya dan terkenal. Patrick setuju untuk membantunya memenangkan gadis itu. Rencananya sangat ekstrem - seharga $ 25.000, Patrick dan yang lainnya akan menculik Alex, dan Clarence akan menyelamatkannya. Pengalaman itu konon membuat Alex jatuh cinta pada Clarence.

Setelah meninggalkan bar pada suatu malam dan berjalan melalui garasi parkir, Alex mendapatkan sebuah teks dari suaminya yang mengatakan bahwa dia akan setuju untuk menandatangani surat cerai. Setelah menyadari dokumen-dokumen itu tidak ada dalam tasnya, Clarence hampir menabraknya sambil mundur dari tempat parkirnya. Saat itu, sebuah van hitam berhenti. Sekelompok orang di topeng, salah satunya Patrick, menculik Clarence dan Alex.

Para penculik pergi ke rumah Clarence, sebuah rumah besar. Alarm dimatikan saat para penculik masuk, tapi Clarence melucuti senjata itu. Jade, pacar Patrick, dan penculik lainnya membawa Alex ke atas. Sambil sendirian sebentar, Clarence bertanya pada Patrick mengapa dia menggunakan alat untuk menyamarkan suaranya. Patrick bilang itu untuk anonimitas.

Sementara Jade dan penculik lainnya terganggu, Alex berlari dan mencoba melarikan diri. Sambil mencoba menangkapnya kembali, salah satu penculik terbunuh oleh Alex dengan gunting. Setelah Alex tersadar, Clarence dan Patrick melakukan negosiasi ulang, dan Patrick menaikkan harganya menjadi $ 75.000. Alex kabur dari kamarnya untuk kedua kalinya dan mencoba memanjat salah satu balkon rumah. Dia dikejutkan oleh salah satu penculik, terjatuh ke tanah, dan tersingkir.

Sementara si penculik membawa Alex kembali ke dalam rumah, seorang petugas polisi muncul di mansion tersebut; perusahaan keamanan memanggil alarm, tapi tidak ada yang menjawab. Clarence, Patrick, Jade, dan KJ mencoba bermain keren dengan petugas polisi. Pada saat bersamaan, penculik yang mengawasi Alex (yang telah terbangun) tanpa sengaja mengungkapkan nama aslinya, Carl, kepadanya. Sebuah pertengkaran terjadi kemudian Carl berteriak dan menjadi kasar. Jerit Alex Petugas mendengar keributan, tapi Patrick cepat-cepat menarik senjatanya ke petugas. Clarence berlari kembali ke dalam dan menemukan Carl mencekik Alex. Di luar, Patrick menembak dan membunuh petugas tersebut. Di dalam rumah, Clarence



Posted By



Tidak ada komentar:

Posting Komentar