Minggu, 07 Januari 2018

Nonton Film Online - Blade Runner




Blade Runner 2049 poster.png



Pada tahun 2049, replika (manusia rekayasa genetika) adalah pelayan dan budak di masyarakat. K, sebuah replika, bekerja untuk LAPD sebagai "Blade Runner" - petugas yang memburu dan "menarik kembali" (membunuh) pengganda nakal. Saat bertugas, K mengunjungi peternakan protein dan mengundurkan diri dari tiruan tiruan Sapper Morton. Dia menemukan sebuah kotak yang dikuburkan di bawah pohon yang mati. Di kamar mayat K tahu bahwa mereka adalah sisa-sisa replika perempuan yang meninggal saat operasi caesar darurat. Mereka menyimpulkan ada kemungkinan bahwa replika dapat bereproduksi melalui cara seksual konvensional, yang sebelumnya dianggap tidak mungkin. Di kantornya, Letnan Joshi (atasan K) takut pengetahuan baru ini bisa menyebabkan perang antara manusia dan replika. Dia memerintahkan K untuk mencari dan mengembalikan anak tirinya agar tidak terjadi kebenaran.

K mengunjungi kantor pusat Wallace Corporation, tempat perempuan almarhum diidentifikasi dari arsip DNA sebagai Rachael, sebuah replika eksperimental yang dirancang oleh Dr. Tyrell. K belajar dari ikatan romantis Rachael dengan mantan pelari Rick Deckard. CEO, Niander Wallace, ingin menemukan rahasia reproduksi replika untuk memperluas kolonisasi antar bintang. Dia mengirim agen pelontar Luv untuk mencuri jenazah Rachael dari markas LAPD dan mengikuti K ke anak Rachael.

K kembali ke peternakan Morton, dia melihat tanggal 6-10-21 diukir di batang pohon mati dan mengenalinya dari ingatan masa kecil seekor kuda mainan kayu. Karena ingatan para ulet adalah implan buatan, pacar K holografis Joi percaya bahwa ini adalah bukti bahwa K lahir, tidak diciptakan seperti replika. K membakar pertanian dan pergi. Dia mencari catatan LAPD dan menemukan si kembar yang lahir pada tanggal itu dengan DNA identik selain dari kromosom seks, tapi hanya anak laki-laki itu yang terdaftar sebagai makhluk hidup. K melacak anak itu ke sebuah panti asuhan di San Diego yang hancur, namun mendapati bahwa catatan dari tahun itu hilang. K mengenali panti asuhan dari ingatannya, dan menemukan mainan kuda yang diingatnya menyembunyikannya.





Posted By




1 komentar: